Tuesday, February 14, 2012

Soal dan Pembahasan Matematika SMA : Dimensi Tiga dan Ruang

Dimensi tiga dan ruang adalah bab khusus yang mempeljari tetang hubungan ruang pada benda-benda berbentuk segitiga, misalnya pada bidang segiempat kita dapat mengetahui hubungan antar diagonal, hubungan diagonal dengan rusuk, hubungan ruang 3D dalam benda segiempat, proses perhitungan dapat kita lakukan dengan menggunakan rumus dasar segitiga, Pythagoras, dan rumus dasar segiempat.
untuk lebih lengkapnya, silahkan baca dan download pada link dibawah berikut, jangan lupa berkunjung ke facebook kami, untuk mendapatkan update terbaru soal dan latihan.






And three-dimensional space is a special chapter on the space mempeljari neighbor relations triangular objects, such as the rectangular field we can determine the relationship between the diagonal, with diagonal ribs relationships, relationships in the 3D space rectangular objects, the calculation can be done by using the formula basic triangle, Pythagoras, and the basic formula quadrilateral.

3 comments:

Ahmad Royani said...

tanks........

putra pendawa said...

e-BOO UN SMK GRATIS,... Silahkan berkunjung dimari...

Unknown said...
This comment has been removed by the author.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India